Ada Orang Salaman di Logo Hyundai, Sebelah Mana?

Logo Hyundai
Sumber :
  • Autoblog

VIVA.co.id – Hyundai Motor Company adalah perusahaan otomotif asal Korea Selatan yang terkenal akan produk mobilnya, kendaraan komersial, dan mesin. Berkantor pusat di Seoul, perusahaan ini didirikan pada Desember 1967 oleh Chung Ju-yung dan kini mempekerjakan sekitar 58 ribu orang di seluruh dunia. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Selasa 14 Maret 2017, Hyundai diketahui memiliki kawasan pabrik otomotif terpadu terbesar di dunia. Terletak di Ulsan, kawasan itu bisa memproduksi 1,6 juta unit kendaraan per tahunnya, penjualan mobil Hyundai saat ini juga telah mencakup 193 negara. 

Logo Hyundai merupakan salah satu yang paling populer dan mudah dikenali di dunia otomotif. Terdiri atas lingkaran berbentuk oval dengan huruf H di dalamnya. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Logo Hyundai

Bentuk H sering dianggap sebagai simbol inisial perusahaan di pasar global, tapi ada makna lain di balik huruf tersebut. Huruf H miring menggambarkan dua orang sedang berdiri dan berjabat tangan. Hal itu melambangkan kepercayaan antara perusahaan dan pelanggan. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno

Sementara itu, warna biru pada logo Hyundai melambangkan keandalan, keunggulan, dan supremasi merek. Warna silver mencerminkan kecanggihan, kreativitas, dan kesempurnaan. (art)

Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023