Jokowi Buka Korea Summit, Malah Diundang ke Konser Suju

Super Junior.
Sumber :
  • http://www.infolagu.biz/

VIVA.co.id – Presiden Joko Widodo meresmikan “Indonesia - Korea Business Summit 2017,” yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Selasa 14 Maret 2017. Kehadiran kepala negara dalam pagelaran tersebut untuk mempromosikan peluang investasi di Indonesia.

Ambisius Banget, Siwon Super Junior Curhat Tugasnya Jadi Duta UNICEF dan Duta Promosi Korea

Menariknya, perhelatan ini diramaikan juga oleh personel boyband asal Korea Selatan. Salah satunya adalah Park Jeong-Su atau biasa akrab disapa Lee Teuk. Dia satu dari sebelas personel boyband populer Korea, Super Junior atau dikenal dengan Suju, yang datang ke Indonesia.

Dalam kesempatan tersebut, Lee Teuk mengungkapkan kebahagiannya karena bisa datang ke acara wadah investasi yang digelar di Indonesia. Lee Teuk berharap, para tamu undangan yang termasuk para konglomerat asal Korea Selatan bisa mendapatkan apa yang diinginkan dari acara ini.

Gelar Konser di Bandung, Rossa Sukses Datengin Ryeowook Super Junior

“Saya sangat bahagia datang ke Indonesia, dan memiliki yang lebih erat. Saya harap semua yang datang di sini bisa bersenang-senang,” kata Lee Teuk, Jakarta, Selasa 14 Maret 2017.

Super Junior, kata Lee Teuk secara terang-terangan mengundang Presiden Jokowi untuk hadir dalam konser Suju. Rencananya, boyband asal negeri K-Pop tersebut akan menghibur para penggemarnya di Jakarta tahun depan.

Ajak Ryeowook Super Junior Tampil di Konsernya, Rossa Jelaskan Soal Bayaran

“Super Junior akan datang lagi untuk konser di Jakarta. Kami mengundang langsung Presiden Jokowi untuk menyaksikan langsung konser kita,” katanya. (ren)

Super Junior L.S.S

Konser Super Junior-L.S.S di Jakarta Resmi Dibatalkan, Begini Cara Refundnya

Rencana konser Super Junior-L.S.S "The Show: Th3ee Guys" di Jakarta yang seharusnya diadakan di Kasablanka Hall, Jakarta, pada 9 Maret 2024 resmi dibatalkan.

img_title
VIVA.co.id
9 Februari 2024