Mengintip Makna Logo Wiski Amerika Jack Daniel's

Jack Daniel's
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda yang hobi minum minuman beralkohol, pasti tidak asing dengan merek Jack Daniel. Produk wiski asal Amerika Serikat tersebut, didirikan oleh seorang penyuling minuman terkenal Jasper Newton (Jack) Daniel pada 1866 di Lynchburg, Tennessee. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Rabu 15 Maret 2017, pada 1956, seorang konglomerat Amerika, Brown-Forman Corporation mengakuisisi Jack Daniel Distiller. 

Logo Jack Daniel Old No 7 di industri minuman, merupakan salah satu yang paling populer dan pasti langsung dikenali. Terdiri dari struktur berbentuk oval diselimuti guratan coretan artistiik di sekelilingnya. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Nama lengkap perusahaan ditulis dalam huruf besar, dengan jenis khusus. Merek nomor tujuh tertua yang tertulis dalam logo itu sangat otentik dan menjadi ciri khas tersendiri. 

Warna putih yang digunakanm melambangkan pesona dan kemurnian merek Jack Daniel. Sedangkan warna hitam, mencerminkan kecanggihan, daya tahan, dan keanggunan. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023