Arti Anak Panah Melengkung di Logo Amazon

Logo Amazon.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Amazon.com inc, adalah perusahaan Amerika Serikat yang terkenal di dunia sebagai pelopor industri ritel online. Perusahaan yang didirikan pada 1994 oleh konglomerat AS Jeff Bezos ini mengawali debutnya sebagai toko buku online.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 16 Maret 2017, platform e-Commerce yang namanya diambil dari sungai terpanjang kedua di dunia itu, kini telah tumbuh menjadi 'raksasa'. Berkantor pusat di Seattle, Washington, Amazon kini menjual jutaan produk mulai dari furnitur rumah hingga game digital. 

Mengulang mengenai logo, yang digunakan Amazon, memiliki makna yang dalam di bidangnya. Telah mengalami beberapa modifikasi, versi saat ini sangat rapih dan membawa pesan bahwa perusahaan menjual segala barang dan jasa dari A hingga Z. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Panah melengkung di bawah nama perusahaan di logo tersebut menegaskan komitmen Amazon untuk menyediakan segala yang dibutuhkan. Panah tersebut, juga menggambarkan wajah konsumennya yang tersenyum ketika bertransaksi di Amazon.com.

Sementara itu, penggunaan warna hitam di logo, menggambarkan supremasi dan rahmat perusahaan. Sedangkan warna oranye di tanda panah, mewakili kebanggaan dan kebahagiaan pelanggan. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023