Adidas Berhenti Iklan di TV

Logo jersey Adidas
Sumber :
  • BusinessInsider

VIVA.co.id – Raksasa produsen sepatu dan asesoris olahraga lainnya, Adidas, mengumumkan bahwa akan berhenti untuk beriklan di TV untuk mempromosikan produknya. Hal itu dilakukan untuk dapat meningkatkan target pendapatan empat kali lipat melalui e-Commerce pada 2020. 

Pakai Adidas Samba, PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Hingga Sampaikan Permintaan Maaf, Kenapa?

Chief Executive Officer Adidas, Kasper Rorsted mengatakan, perusahaan akan fokus promosi bisnis melalui saluran digital. Dengan harapan bisa menangkap konsumen dengan segmen umur yang lebih muda. 

"Sudah jelas bahwa konsumen muda terlibat dengan kami lebih banyak melalui perangkat mobile. Keterlibatan digital adalah kunci kami, Anda tidak akan melihat iklan TV lagi," ujarnya dikutip dari CNBC, Kamis 16 Maret 2017. 

PM Inggris Rishi Sunak Dihujat Gegara Pakai Sepatu Adidas Samba, Ada Apa?

Dia mengatakan, mulai tahun lalu Adidas mengubah strategi bisnisnya untuk penjualan ritel digital yang dilakukan. Dengan harapan, pendapatan perusahaan bisa meningkat dari US$1,06 miliar pada 2016 menjadi US$4,25 miliar pada 2020. 

"Semua keterlibatan kami, dengan konsumen adalah melalui media digital, dan kami percaya dalam tiga tahun ke depan kita dapat meningkatkan bisnis online kami," tegasnya.

Jembatani Kesenjangan Akses E-Commerce Daerah Non-Urban, Clubb Kyta Gandeng Mahasiswa

Perusahaan ini pekan lalu juga mengumumkan investasi besar-besaran barunya dalam proses digitalisasi ritel. Termasuk, pencetakan tiga dimensi dengan metode manufaktur pintar. (asp)

Huawei.

Huawei Band 9: Layar Mirip Smartwatch, Harga Cuma Setengah Juta

Huawei Band 9 resmi diperkenalkan di Indonesia yang dilengkapi dengan sejumlah fitur terbaru. Perangkat ini menghadirkan desain simple yang usung layar mirip smartwatch.

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024