Alasan Hunian Eksklusif Cinere Parkview Diminati

Hunian Eksklusif Cinere Parkview
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Perumahan eksklusif yang dikembangkan oleh pengembang properti nasional PT Megapolitan Developments Tbk, di wilayah Cinere, yakni Cinere Parkview semakin diminati konsumen.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Hal ini dilihat, dari pengembangan dan pembangunan yang terus dilakukan oleh perseroan di atas lahan seluas 7,7 hektare ini.

Makin tingginya minat konsumen akan Cinere Parkview ditunjukkan dengan peningkatan penjualan yang cukup signifikan di awal 2017 ini. “Peningkatan ini bisa mencapai 25 persen di dua bulan pertama 2017, dibandingkan pada periode yang sama 2016”, kata Director of Sales & Marketing Megapolitan Developments, Desi Yuliana, seperti dikutip dari keterangannya, Jumat 17 Maret 2017..

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

Desi mengatakan, selain memiliki konsep yang kuat terhadap tata lingkungan asri dan edukatif, serta penyediaan ruang terbuka hijau dengan total sebesar 1,2 hektare, Cinere Parkview ditunjang dengan dua akses keluar masuk, yaitu dari dan menuju jalan Cinere Raya, serta jalan Krukut Raya yang menghubungkan ke ketiga akses tol yaitu Depok – Antasari, Cinere – Jagorawi, dan Cinere – Serpong.

Cinere Parkview dilengkapi dengan fasilitas internal seperti club house, kolam renang, kids playground, dan taman terbuka. Selain itu, Cinere Parkview ditunjang pula fasilitas pendidikan dan rumah sakit bertaraf internasional, serta berbagai pusat perbelanjaan seperti Mal Cinere dan Cinere Bellevue Mall.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

Desi menambahkan, para penghuni Cinere Parkview diberikan edukasi mengenai pemanfaatan lahan tidur dengan kegiatan berkebun tanaman buah maupun sayuran di kawasan perkotaan (urban farming), atau area sekitar rumah (home farming).

“Kami bekerja sama dengan komunitas Depok Berkebun dalam memberikan edukasi kepada para penghuni Cinere Parkview untuk berperan serta menghijaukan lingkungan, penggunaan tanah non produktif sebagai media tanam, serta prinsip ekonomi sehingga hasil tanaman dapat di konsumsi sendiri ” ujarnya.

Cinere Parkview memiliki total 358 unit rumah dengan berbagai tipe klaster, yakni Magnolia, Maple, Melia, dan Melrose dengan luasan bangunan mulai 70 meter persegi (m2) sampai dengan 115 m2.

Saat ini, sebanyak 150 unit rumah sudah terbangun dan sebagian besar sudah dihuni. Perseroan saat ini, tengah memasarkan klaster terbaru, yaitu Marigold rumah tipe dua lantai dengan luas tanah 105 m2 dengan harga mulai Rp1,5 miliar.

Dengan konsep yang kuat dan strategi lokasi perumahan yang strategis inilah yang membuat Cinere Parkview semakin diminati, belum lagi apabila akses tol Depok – Antasari sudah dapat digunakan sepenuhnya pada tahun 2019.Cinere Parkview akan menjadi salah satu pilihan investasi yang akan dicari, baik oleh investor maupun end user.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya