Tiket Kereta Mudik Siap Dijual 3 Bulan Sebelum Lebaran

Pemudik kereta api
Sumber :
  • Danar Dono - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hanya tinggal beberapa bulan menuju Hari Raya Idul Fitri. Jika Anda sudah punya rencana untuk mudik ke kampung halaman, tiket kereta api sudah bisa dipesan pada H-90 di marketplace Bukalapak.

Cara Hemat Belanja Otomotif saat Harbolnas 11.11

“Lebaran adalah momen yang dinanti semua umat muslim dan mudik sudah menjadi bagian dari budaya di Indonesia. Untuk itu, Bukalapak berupaya mempermudah para pelanggan kami di lebaran kali dengan menyediakan tiket KAI lebih awal. Tiket mudik sudah dapat dipesan mulai tanggal 20 Maret 2017,” ujar Achmad Zaky, Founder dan CEO Bukalapak, dalam keterangan tertulis yang diterima VIVA.co.id, Sabtu, 18 Maret 2017.

Tiket kereta api ini berlaku untuk semua rute dan kelas di Indonesia. Pada momen mudik kali ini, situs tersebut juga memberikan promo potongan harga sebesar Rp20 ribu dalam setiap transaksinya. Promo ini hanya berlaku sejak 22 Maret sampai dengan 1 April 2017.

Panji Gumilang-Al Zaytun Bakal Dipidana, Ganjar Telepon Heru Budi saat Blusukan

Diketahui, marketplace besutan anak bangsa ini menerima Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya tahun lalu, yang diserahkan langsung oleh Presiden Joko Widodo sebagai bentuk penghargaan negara atas jasa dan darma bakti kepada bangsa dan negara sehingga bisa dijadikan teladan bagi orang lain.

Saat ini marketplace tersebut memiliki lebih dari satu juta pelapak dan anggota komunitas yang tersebar di seluruh Indonesia. (ren)

Cerita Luhut Bos Bukalapak Gabung ke Kantornya Rela Lepas Penghasilan Rp 400 Juta
Pembayaran Bukalapak Paylater

Berikut 5 Barang Produktif yang Bisa Anda Beli Menggunakan Paylater

Bukan hanya fintech saja yang menawarkan metode pembayaran ini, e-commerce seperti Bukalapak juga menyediakan pembayaran Bukalapak paylater.

img_title
VIVA.co.id
31 Januari 2024