Warna Cat Rumah yang Pas Menurut Zodiak

Ilustrasi warna pastel pada dekorasi rumah.
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Ketika memilih cat rumah, hal apa saja yang Anda jadikan sebagai pertimbangan? Kebanyakan orang akan memilih warna cat sesuai dengan warna yang mereka suka.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Sebetulnya, pemilihan warna cat adalah pekerjaan mudah, namun bisa berubah menjadi sulit apabila Anda terlalu menggunakan banyak pertimbangan. Terlebih, jika dikaitkan dengan sisi psikologis yang menyatakan, warna cat rumah akan memengaruhi mood (perasaan) orang yang ada di dalamnya.

Selain itu, ada juga zodiak. Pasti Anda mengetahui, jika zodiak sering mencerminkan karakter dari seseorang. Mengapa, Anda tidak mencoba mengubah warna cat rumah sesuai dengan zodiak Anda?

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Berikut, warna cat dinding berdasarkan dengan zodiak yang dikutip dari situs properti Rumahku.com pada Selasa 21 Maret 2017:

- Pisces

Aplikasikan 5 Warna Cat Ini di Rumah? Begini Arti Psikologisnya

Ia memiliki karakter suka bermimpi, mempunyai cita-cita yang begitu tinggi dan sensitive dengan beberapa karakter. Warna seperti ungu violet adalah warna yang pas.

- Aquarius

Zodiak yang satu ini suka dengan hal-hal yang berbau futuristik. Anda bisa memilih warna cat abu-abu perak yang bisa menonjolkan gaya modern.

- Capricorn

Bukan rahasia lagi, jika Capricorn menyukai gaya klasik dibanding dengan yang sedang tren sekarang ini. Warna netral seperti krem, bisa dipilih, agar rumah terasa santai.

- Sagitarius

Memiliki kegemaran pada traveling akan membuat asing rumah yang ia tempati, sehingga warna yang lebih pas seperti cokelat, karena sering ditemui di jalan,

- Scorpio

Walaupun mempunyai karakter misterius, bukan berarti harus diberi warna seram seperti merah tua. Scorpio bisa memilih warna seperti hijau keabu-abuan.

- Libra

Mereka yang berzodiak ini menyukai rumah dengan gaya aristokrat, warna yang berat seperti biru tua adalah warna yang paling cocok.

- Virgo

Virgo mempunyai karakter yang sangat perhatian, warna yang cocok untuk mewakilinya adalah warna tenang.

- Leo

Mempunyai karakter yang kuat, warna yang kental seperti merah sangat cocok. Anda tidak perlu mengecat seluruh rumah dengan warna merah, cukup tambahkan beberapa aksen warna merah.

- Cancer

Orang dengan zodiak ini lebih menyukai situasi nyaman. Gunakan warna yang lembut dan alami, dan dekorasi karpet bulu.

- Gemini

Sensitif dan intelek. Karakter ini bisa ditegaskan dengan warna kuning.

- Taurus

Zodiak ini berkrakter sensual, sehingga atur suasana rumah menyerupai karakter Taurus dengan warna cat lebih lebih sesuai, pilih warna yang lembut seperti peach atau kuning gading.

- Aries

Zodiak ini mempunyai energi yang begitu tinggi. warna yang cocok untuk mereka adalah warna cerah seperti merah. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya