Makna dari Arah Tempat Tidur Menurut Fengshui

Kamar tidur
Sumber :
  • rumahku.com

VIVA.co.id – Tidur mempunyai peran yang cukup besar untuk kehidupan. Sesudah lelah seharian melakukan aktivitas, seseorang pasti akan langsung menuju tempat tidur untuk melakukan istirahat. Tentunya, diperlukan tidur yang berkualitas, agar bisa bertenaga untuk melakukan aktivitas di esok hari.

Viral Tempat Tidur Mewah Dibanderol Rp1 Miliar, Netizen: Nyicil Berapa Kali Reinkarnasi

Di dalam fengshui, kunci memperoleh istirahat malam hari yang baik ialah arah penempatan tempat tidur. Penasaran, apakah tempat tidur Anda berada di posisi yang baik? 

Berikut, makna arah penempatan tempat tidur yang bisa Anda cocokkan dengan arah tempat tidur Anda dikutip dari laman Rumahku.com, Rabu 22 Maret 2017.

Harga Kasur Baru Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit

- Barat laut
Arah ini bisa member Anda tidur yang jauh lebih lelap dan meningkatkan rasa kepemimpinan. Arah ini cocok untuk Anda yang ingin memegang kendali hidup.

- Barat 
Tempat tidur dengan arah Barat bisa member Anda tidur yang berkualitas serta perasaan pulas. Arah ini, bahkan bisa meningkatkan kualitas pendapatan dan kehidupan percintaan Anda. Sayangnya, perasaan puas ini bisa membuat Anda menjadi lebih malas.

TKDN Capai Target, Alat Kesehatan Buatan Indonesia Bahkan Sudah Banyak Diekspor

- Utara
Arah ini bisa meningkatkan kedamaian serta ketenangan secara spiritual. Arah utara bisa membantu ketenangan hidup, apalagi jika Anda memiliki kesulitan tidur.

- Timur laut
Arah ini sangat bagus untuk Anda yang selalu aktif dan bersemangat. Sebenarnya arah ini kurang baik, karena percikan energi yang terlampau besar. Padahal, Anda memerlukan istirahat yang berkualitas.

- Timur
Posisi tidur dengan arah timur bisa member perasaan pembaharuan ketika bangun tidur sehingga saat bangun tidur Anda selalu berada di awal yang baru. Posisi ini sangat baik dalam meningkatkan ambisi dan gaya hidup produktif.

- Tenggara
Arah tenggara juga baik untuk gaya hidup yang dinamis dan produktif. Arah ini bisa membantu meningkatkan kreativitas dan cara berkomunikasi.

- Selatan
Posisi ini mempunyai energi yang kurang cocok bagi ketenangan hidup, tetapi posisi ini sangat baik ketika Anda mencari gairah di dalam hidup.

- Barat daya
Arah Barat Daya bisa mempengaruhi kualitas Anda dalam menjalin hubungan sehingga akan member ikatan dengan pasangan, tetapi Anda harus lebih waspada karena efeknya, akan membuat Anda menjadi terlalu hati-hati. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya