Misteri Wanita Cantik di Logo Versace

Logo Versace.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Gianni Versace S.p.A adalah rumah mode di Italia, yang berkantor pusat di Milan. Perusahaan ini didirikan pada 1978, oleh perancang busana legendaris Gianni Versace.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Rabu 22 Maret 2017, pada masanya, Gianni juga terkenal, karena mempopulerkan desain mode yang lebih berani dan gaya hidup glamor. 

Berbicara mengenai merek dagang, logo Versace tidak diragukan lagi menjadi salah satu logo paling ikonik dan langsung dikenali di industri fesyen. Terdiri dari kepala Medusa, yaitu seorang wanita berambut ular yang merupakan bagian dari mitologi Yunani.

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Selain terpesona dengan Medusa, dia mengaku juga terinspirasi dengan seni klasik di tempat kelahirannya, Reggio Calabria di Italia Selatan. 

Logo ini secara tidak langsung juga menggambarkan bahwa orang-orang akan berhenti sejenak dan terkejut melihat inovasi desain produk fesyen yang dibuat. Seperti yang terjadi pada orang yang menjadi batu ketika menatap Medusa. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023