Arti Mahkota di Logo Budweiser

logo Budweiser
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi para penikmat bir, pasti tidak asing dengan merek Budweiser. Salah satu merek paling laris di dunia ini, didirikan oleh pria Jerman kelahiran Amerika Serikat, Adolphus Busch pada 1876. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 23 Maret 2017, Budweiser, kini tersedia di lebih dari 80 pasar di seluruh dunia. Dimiliki oleh Anheuser Busch InBev, perusahaan raksasa produsen bir asal Belgia dan Brasil. 

Logo Budweiser secara luas di industri bir, merupakan salah satu yang populer dan mudah dikenal. Logo yang dikenal sebagai mahkota Budweiser, merupakan identitas kuat perusahaan. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Bertemakan The King of Beers, penggunaan tulisan tangan merek perusahaan di bawah makhota dinilai memperkuat tema tersebut. Sementara itu, latar belakang yang digunakan berwarna merah berbentuk kupu-kupu, mencerminkan perbaikan, keanggunan,dan royalti. 

Warna yang digunakan, yaitu merah, dipilih untuk merangsang konsumennya membeli produk tersebut. Sedangkan warna putih melambangkan kesucian, bersih, dan vitalitas. Untuk jenis huruf, Budweiser menggunakan huruf khusus yang dirancang perusahaan. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023