Profesi Paling Dicari Ketika Tentukan Teman Kencan Online

Ilustrasi Silicon Valley
Sumber :
  • StartUp-book

VIVA.co.id – Penampilan tidak bisa dipungkiri lagi menjadi pertimbangan penting, ketika memutuskan untuk bertemu teman kencan kamu yang dikenal melalui internet. Selain, gaya bicara dan wawasan yang dimiliki ketika berbincang. 

5 Pelajaran Hidup di Serial Tinder Swindler, No 3 Sering Terjadi

Namun, sisapa yang sangka ada aspek penting lain yang ternyata menjadi pertimbangan. Survei yang dilakukan situs pertemanan WhatsYourPrice.com mengungkapkan, pekerjaan lawan teman kencan menjadi penentu apakah hubungan itu akan berlanjut. 

Diansir dari Business Insider, Minggu 26 Maret 2017, situs ini melakukan penelitian terhadap 5.000 anggotanya di Inggris. Untuk mengetahui karir apa yang paling menarik perhatian pria ataupun wanita untuk memutuskan berkencan dengan calon pasangannya. 

Kesalahan Fatal Mencari Pasangan di Aplikasi Kencan

Surei tersebut memberikan pilihan bagi respondennya pekerjaan pria apa yang paling menarik bagi wanita untuk memutuskan berkencan. Pilihannya manager keuangan, insinyur teknologi informasi, dokter, pengembang perumahan dan pengacara. 

Sedangkan pilihan untuk pekerjaan wanita yang menjadi daya tarik kencan adalah mahasiswa, perawat, model, wartawan, dan terapis kecantikan. 

Survei: Pria Jomblo Lebih Getol Cari Pacar Selama Pandemi

Hasilnya, pekerjaan yang paling menarik untuk pria memilih kencan wanitanya adalah mahasiswa. Pria cenderung tidak memilih pekerjaan apa yang cocok untuk wanita. 

Sementara itu, karir yang menjadikan pria itu menarik bagi wanita adalah di industri teknologi. Diikuti oleh kakrir pria di industri keuangan dan hukum. 

"Pekerja di Silicon Valley untuk pria yang menarik di industri teknologi, Sementara itu, di sektor keuangan pria yang bekerja di Wall Street,” ujar CEO dan Pendiri WhatsYourPrice.com. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya