Makna Mendalam Warna Hijau Lambang Land Rover

Land Rover
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Pencinta otomotif pasti tidak asing dengan merek Land Rover. Produsen mobil mewah untuk para petualang ini berasal dari Inggris dan berkantor pusat di Gaydon, Warwickshire. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Rabu 29 Maret 2017, Land Rover pertama didirikan pada 1978 dan terkenal dengan kendaraan mewah dengan empat roda penggeraknya. Perusahaan ini merupakan yang tertua memproduksi penggerak jenis itu setelah Jeep. 

Kini, Land Rover mempekerjakan sekitar 13.000 orang di seluruh dunia. Dan memproduksi beberapa merek terkenal antara lain Discovery, Defender, Range Rover dan Freelander. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Berbicara mengenai merek dagang, logo Land Rover terdiri dari struktur oval berwarna hijau dan dituliskan nama perusahaan di dalamnya. Sebuah teori mengatakan, lambang itu sebenarnya dibuat oleh desainer Pilchard Tin yang mendapatkan inspirasi ketika sedang makan siang. 

Warna hijau di logo Land Rover melambangkan pertumbuhan, kesegaran dan perusahaan yang ramah lingkungan. Warna putih berarti keunggulan, kemurnian dan pesona. Sementara itu, jenis huruf yang digunakan merupakan modifikasi dari keluarga huruf Gill Sans. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023