Dirut GMF Diangkat Jadi Bos Citilink

Juliandra Nurtjahj0 (Tengah)
Sumber :
  • Dokumentasi Citilink

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia menunjuk  Juliandra Nurtjahjo, sebagai Direktur Utama Citilink menggantikan Albert Burhan. Sebelumnya Juliandra adalah Direktur Utama Garuda Maintenance Facility AeroAsia.

Heboh Kabar Pilot dan Pramugari Selingkuh, Citilink Tak Izinkan Keduanya Terbang

Komisaris Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengatakan, jajaran direksi Citilink yang baru ini mendapat tugas khusus untuk memperluas pasar domestik Citilink di tengah kompetisi yang semakin ketat.

"Posisi Citilink harus bisa dilihat sebagai bagian dari strategi keseluruhan Garuda Indonesia Group,  dengan fokus menjaga keunggulan persaingan di LCC sehingga mempertahankan ketangguhan Garuda Indonesia,” kata Arif dalam keterangannya, Jumat 31 Maret 2017.

Garuda Indonesia dan Capital A Sepakati Kerja Sama Perluas Jaringan Rute Citilink-AirAsia

Juliandra berasal dari lingkungan dalam Garuda Indonesia Group. Dia diharapkan mampu melakukan akselerasi bagi pertumbuhan Citilink yang diproyeksi sebagai agent of growth dan agent of development.

Adapun susunan direksi secara lengkap adalah sebagai berikut: Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurthjajo, sebelumnya Dirut PT GMF AeroAsia, Direktur Operasional Arry Kalzaman Sudarmadji, Direktur Komersial Andy Adrian dari Air Asia.

Menteri BUMN: Citilink dan Pelita Air Merger, Garuda Tetap Premium

“Ke depan, Maskapai LCC tidak lagi bermain di penerbangan jarak pendek, namun akan memasuki penerbangan jarak menengah. Di sini Citilink sudah harus mempersiapkan strategi dalam menghadapi tantangan tersebut,” tutur Arif.

Kapolda Irjen Karyoto pimpin sertijab perwira dan pejabat utama Polda Metro Jaya

Terpopuler: Baret Merah Hengki Haryadi, Gus Miftah Bagi-bagi Uang, dan Pilot Citilink Selingkuh

Berita tentang penampakan Birgjen Hengki Haryadi memakai baret merah di Polda Metro Jaya jadi terpopuler di kanal news VIVA.co.id sepanjang Sabtu, 30 Desember 2023.

img_title
VIVA.co.id
31 Desember 2023