TUTUP
TUTUP
BISNIS

Dirut GMF Diangkat Jadi Bos Citilink

Juliandra Nurtjahjo dititipkan beragam pekerjaan rumah oleh komisaris.
Dirut GMF Diangkat Jadi Bos Citilink
Juliandra Nurtjahj0 (Tengah) (Dokumentasi Citilink)

VIVA.co.id – Maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia menunjuk  Juliandra Nurtjahjo, sebagai Direktur Utama Citilink menggantikan Albert Burhan. Sebelumnya Juliandra adalah Direktur Utama Garuda Maintenance Facility AeroAsia.

Komisaris Utama PT Citilink Indonesia Arif Wibowo mengatakan, jajaran direksi Citilink yang baru ini mendapat tugas khusus untuk memperluas pasar domestik Citilink di tengah kompetisi yang semakin ketat.

"Posisi Citilink harus bisa dilihat sebagai bagian dari strategi keseluruhan Garuda Indonesia Group,  dengan fokus menjaga keunggulan persaingan di LCC sehingga mempertahankan ketangguhan Garuda Indonesia,” kata Arif dalam keterangannya, Jumat 31 Maret 2017.

Juliandra berasal dari lingkungan dalam Garuda Indonesia Group. Dia diharapkan mampu melakukan akselerasi bagi pertumbuhan Citilink yang diproyeksi sebagai agent of growth dan agent of development.

Adapun susunan direksi secara lengkap adalah sebagai berikut: Dirut Citilink Indonesia Juliandra Nurthjajo, sebelumnya Dirut PT GMF AeroAsia, Direktur Operasional Arry Kalzaman Sudarmadji, Direktur Komersial Andy Adrian dari Air Asia.

“Ke depan, Maskapai LCC tidak lagi bermain di penerbangan jarak pendek, namun akan memasuki penerbangan jarak menengah. Di sini Citilink sudah harus mempersiapkan strategi dalam menghadapi tantangan tersebut,” tutur Arif.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TERPOPULER
TUTUP