Malindo Air Buka Penerbangan Brisbane ke Denpasar Tiap Hari

Malindo melayani rute penerbangan Brisbane-Denpasar
Sumber :
  • VIVA.co.id/Rochimawati

VIVA.co.id – Maskapai Malindo air hari ini melakukan penerbangan perdana Brisbane, Australia- Denpasar, Bali. Maskapai yang berada di bawah bendera Lion Air Group ini membidik wisatawan dari Brisbane datang ke Bali. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

"Bali sangat populer sebagai tujuan wisata bagi warga Australia, karena itu kami membuka rute penerbangan dari Brisbane ke Denpasar untuk memenuhi keinginan warga di sini," kata  Ramdas Shivram, General Manager Sales and Business Development Malindo Air, di Brisbane, Australia, Sabtu 1 April 2017.

Malindo akan melayani rute Brisbane-Denpasar satu kali perjalanan setiap harinya mulai pukul 07.00 waktu setempat.  

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

"Target kami adalah 100 penumpang dari Brisbane yang menuju Denpasar. Dan di hari pertama ini saja sudah 94 penumpang," kata Ramdas. 

Andrew Brodie, General Manager Airline and Retail Management Brisbane International Airport menyatakan Bali adalah tujuan wisata favorit sehingga banyak maskapai penerbangan dari Brisbane yang menuju ke sana. 

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

"Dengan dibukanya rute Brisbane Ke Denpasar oleh Malindo Air akan semakin mempererat hubungan kedua negara (Indonesia dan Australia)," tuturnya. 

Penerbangan perdana Malindo Air ini menggunakan pesawat Boeing 737 800 NG. Dengan kapasitas penumpang 150 kelas ekonomi, dan 12 kelas bisnis.

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024