Malindo Air Incar Penerbangan Langsung Malaysia-Yogyakarta

Maskapai Malindo Air
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rochimawati

VIVA.co.id – Malindo Air, maskapai yang berbasis di Malaysia, berencana membuka rute penerbangannya ke Yogyakarta pada tahun ini. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Malindo Air sudah membuka rute penerbangan ke sejumlah destinasi wisata di Indonesia, seperti Bandung dan Bali. "Setelah Denpasar kami memang sudah mulai mengincar Yogya untuk target rute terbaru kami di Indonesia. Rencananya memang tahun ini kemungkinan Desember," kata General Manager Sales and Business Development Malindo Air, Ramdas Shivram, di Brisbane, Australia, Sabtu, 1 April 2017.

Selain Bali, menurutnya, Yogyakarta adalah kota wisata yang menjadi pilihan warga Malaysia dan Asia. "Kalau Bandung kami sudah terbang dua kali sehari dan selalu load factor karena Bandung adalah tujuan wisata untuk shopping," ujarnya. 

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Dengan membidik Yogya, menurut Ramdas, akan semakin mempermudah pariwisata Indonesia menjangkau wisatawan. "Kuala Lumpur sudah menjadi hubungan penerbangan internasional dengan dibukanya rute langsung ke Jogja nantinya akan meningkatkan wisatawan," kata Ramdas. 

Selain Yogya, lanjut dia,  kawasan Lombok, Nusa Tenggara Barat juga sudah diincar maskapai yang berada di bawah bendera Lion Air Group ini. "Kalau Lombok mungkin tahun depan (2018) saat ini kami masih akan mempersiapkan ke Yogya dulu."

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024