Bahan Bakar Pesawat Lion Air Bocor di Bandara Juanda

Pesawat Lion Air.
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pesawat Lion Air JT 178 rute Surabaya-Lombok mengalami kebocoran saat melakukan pengisian bahan bakar. Peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu 1 April 2017 di Bandara Internasional Juanda, Surabaya.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Dilansir dari twitter @muhsin_budiono, Kondisi fuel bocor bgini penumpang masih dimasukkan dalam pesawat. Safety-nya @lionairgroup  gmna? JT0178 @sub_ap1

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Saat di konfirmasi, Public Relation Manager Lion Air Group Andy M Saladin mengakui adanya kebocoran tersebut.

"Pada saat proses boarding berjalan sekitar 50 persen engineer in charge mengetahui terdapatnya fuel yang keluar sehingga langsung menghentikan proses refueling," kata dia di Brisbane, Australia, Minggu 2 April 2017. 

Viral Penumpang Pesawat Lion Air Jakarta-Makassar Ricuh Lantaran Delay Selama 9 Jam Lebih

Karena itu, untuk  keselamatan penumpang maka Pilot in Charge menghentikan proses boarding dan penumpang yang sudah berada di dalam pesawat dipersilahkan kembali ke boarding gate

Setelah dilakukan pembersihan penyemprotan dengan water services, dan perbaikan oleh engineer in charge, pesawat dinyatakan normal, kemudian dilanjutkan refuel kembali, dan proses boarding kembali normal. (mus)

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024