Hari Ini Menhub Panggil Manajemen Lion Air

Bahan Bakar Lion Air JT 178 rute Surabaya-Lombok bocor.
Sumber :
  • istimewa

VIVA.co.id – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi akan memanggil manajemen maskapai Lion Air pada hari ini, Senin 3 April 2017. Pemanggilan itu menanggapi sejumlah peristiwa keterlambatan penerbangan beberapa hari belakangan ini yang melibatkan Lion Air.

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Budi mengatakan, sebagaimana informasi yang beredar di media massa dan media sosial, terdapat sejumlah kejadian yang berkaitan dengan operasional dan pelayanan terhadap penumpang, yang terjadi hampir berdekatan, melibatkan maskapai Lion Air.

"Beberapa peristiwa antara lain penumpang Lion Air rute Singapura–Jakarta ditransfer ke Johor Bahru Malaysia, ada penumpang yang ditinggal padahal penumpang datang sebelum batas check in, dan avtur pesawat Lion Air tumpah di apron Bandara Juanda, Surabaya," kata Budi dalam keterangan resminya, Senin 3 April 2017.
 
Menurut dia, sesuai regulasi yang ada, seluruh operator transportasi harus dapat memberikan pelayanan yang terbaik terhadap penumpang dengan selalu mengutamakan aspek keselamatan dan keamanan.

Top Trending: Pertamina Bebastugaskan Karyawan Viral hingga Sosok Pimpinan Jemaah Aolia

Menhub berharap pada pertemuan dengan manajemen Lion Air hari ini, akan diperoleh evaluasi dan solusi terbaik demi kemajuan, dan peningkatan pelayanan maskapai Lion Air ke depan. "Sehingga kejadian tersebut tidak berulang terus-menerus," kata dia. (hd)
 

Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024