Dominasi Hijau di Logo Acer, Ini Artinya

Logo Acer
Sumber :
  • www.famouslogos.net

VIVA.co.id – Pabrikan komputer desktop dan laptop, Acer Ink didirikan pada 1976, oleh Taipan asal Taiwan, Stan Shin. Berkantor pusat di Xizhi, New Taipei City, kini Acer juga memproduksi komputer tablet, ponsel pintar, perangkat penyimpanan, dan beberapa produk elektronik lainnya. 

Acer Aspire Lite Edisi Spesial, Performa 'Nakal' Laptop Pemula

Dilansir dari famouslogogs, Rabu 5 April 2017, logo Acer disebut-sebut menjadi salah satu logo yang paling populer di industri komputer. Meskipun seiring dengan perkembangan bisnis perusahaan, logo itu beberapa kali telah mengalami perubahan. 

Logo Acer

Acer Gaspol Teknologi AI

Logo yang digunakan saat ini, pertama kali diperkenalkan pada 2004, lalu mengalami beberapa kali perbaikan hingga kini. Terdiri dari tipograpi nama perusahaan, logo Acer dikatakan memiliki nuansa konteporer. 

Hal tersebut juga didukung oleh pemilihan warna hijau terang di logo itu. Membuat merek tersebut berpenampilan lebih muda dan diperuntukkan untuk konsumen yang aktif. 

4 Rekomendasi Komputer Tanpa CPU untuk Pekerja Kantoran hingga Content Creator

Warna hijau muda pun melambangkan pertumbuhan, kesegaran, keunikan, dan produksi yang ramah lingkungan. Sementara itu, huruf yang digunakan khusus dibuat oleh perusahaan dengan bentuk membulat. (asp)

Departemen Pertahanan Amerika Serikat atau Pentagon.

Laptop AI dengan Standar Pentagon

Sertifikasi 'military grade' atau disebut MIL-STD adalah serangkaian standar yang dibuat oleh Departemen Pertahanan Amerika Serikat (AS) atau Pentagon.

img_title
VIVA.co.id
1 April 2024