Biru Lambang Kekuatan di Logo Goldman Sachs

Goldman Sachs
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Goldman Sachs Group, Inc merupakan salah satu perusahaan yang unggul dalam bisnis jasa keuangan di dunia. Berkantor pusat di Lower Manhattan, New York, Amerika Serikat, perusahaan ini didirikan pada 1869 oleh bankir keturunan Amerika dan Jerman, Markus Goldman. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari Famouslogos, Kamis 6 April 2017, seiring dengan perkembangan perusahaan, pada 1882 menantunya Samuel Sachs bergabung di perusahaan itu. Alhasil dinamailah dengan Goldman Sachs. 

Hingga saat ini, Goldman Sachs diketahui telah menginvestasikan US$17 miliar lebih dari ekuitas di sekitar 500 perusahaan di seluruh dunia sejak 1986. Perusahaan itu juga tercatat telah mempekerjakan lebih dari 32 ribu orang di seluruh dunia. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Berbicara mengenai logo, yang digunakan perusahaan itu terdiri atas tipografi nama perusahaan dalam karakter kecil, dengan latar belakang kotak biru dan penempatan logo pada atas kotak. 

Logo ini dirancang pada 1970 oleh perusahaan konsultan merek global Lippincott & Margulies. Warna biru muda yang digunakan melambangkan kekuatan, keunggulan, keandalan, dan rahmat dari perusahaan. Sementara itu, putih menggambarkan bangsawan, keanggunan, dan kemurnian. (art)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023