AS Group Bangun Hunian Mewah di Sentul Selatan

Jagathi Resort
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Anugerah Sejahtera Group, atau AS Group, mengembangkan hunian eksklusif Jagathi Resort di kawasan Sentul Selatan. Hunian dengan nilai investasi sekitar Rp65 miliar ini memiliki lokasi yang strategis dan mengutamakan keluarga jauh dari polusi udara dan suara.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Begini Penjelasan Lengkap PDS

Chief Executive Officer AS Group, Benlis Wislon Butar Butar mengatakan, pemilihan lokasi hunian di kawasan Sentul Selatan ini, karena wilayah ini telah menjadi kawasan hunian wisata modern di daerah penyangga Ibu Kota. Sehingga, dengan suasana pegunungan dengan alam yang sejuk ini akan mengakomodasi kebutuhan konsumen.  

Menurut dia, dengan investasi dan miliki unit di hunian ini, maka konsumen tentu akan merasakan sejumlah keuntungan. Sebab, nilainya cenderung meningkat, seiring pengembangan hunian terpadu bertaraf internasional oleh sejumlah developer raksasa di sekitarnya.  

23 Ribu Pohon Ditebang, Petani Coklat Gugat Sentul City Rp3,8 Miliar

“Memiliki unit hunian, atau berinvestasi di Jagathi Resort sangat menguntungkan, mengingat kedekatannya dengan destinasi wisata, kampus internasional, rumah sakit, dan termasuk dalam rencana perkembangan infrastruktur LRT (Light Rail Train) Jabodetabek tahap dua,” jelas Benlis dalam keterangannya, Kamis 6 April 2017.

Dia mengungkapkan, Jagathi Resort menempati lahan seluas 1,2 hektare untuk membangun 64 unit townhouse di kawasan timurnya Kota Bogor, Kecamatan Babakan Madang. Selain itu, dibangun diperbukitan Sentul dengan pemandangan Gunung Salak, Gunung Pancar dan mengedepankan konsep desain living in green archetecture bergaya resort Bali.

Apartemen Antasari 45 Mangkrak, Pembeli Geruduk Kantor Polisi

Benlis menambahkan, harga per unitnya berkisar mulai Rp1,1-Rp3 miliar dengan empat varian hunian seluas 48 hingga 120 meter persegi untuk bangunan dan luas tanah mulai 84-200 meter persegi. Lalu, sejak dipasarkan pada awal 2017, terjual sebanyak sembilan unit dan optimistis sold out hingga akhir tahun. (asp)

PropertyGuru.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

PropertyGuru merupakan perusahaan property technologi yang diketahui induk dari situs pencarian Rumah.com.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2022