Ada Percikan Listrik di Logo Verizon, Ini Artinya

Verizon
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Verizon Communications Inc, adalah perusahaan telekomunikasi asal Amerika serikat yang berkantor pusat di New York. Didirikan pada 1983, Verizon kini mempekerjakan sekitar 188 ribu orang. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Jumat 7 April 2017, mengulas soal logo, yang digunakan Verizon sangat sederhana dengan membumbukan garis grafis yang menarik. 

Terdiri dari tipografi nama perusahaan dengan sedikit modofikasi pada huruf z, membuat logo tersebut terlihat futuristik. Sementara, tanda centang berwarna merah yang ada di atas nama perusahaan menvisualisasikan percikan listrik. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Nama Verizon sendiri berasal dari kata latin yaitu Veritas yang berarti kepercayaan, kepastian dan cakrawala. Logo ini melambangkan sikap ke depan dan visi dari perusahaan. 

Sementara itu warna merah pada logo, berarti semangat dan keberanian. Sedangkan, warna hitam menggambarkan dominasi, supremasi dan keunggulan. untuk huruf yang dipakai menggunakan jenis Helvetika Hitam dengan sedikit modifikasi. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023