Makna Lingkaran Krom di Logo Fiat

Logo Fiat.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Fabbrica Italiana Automobili Torino, atau lebih dikenal dengan Fiat S.p.A adalah produsen mobil terkenal asal Italia, yang berkantor pusat di Turin. Perusahaan ini didirikan pada 1899, oleh sekelompok investor, salah satunya Giovanni Agnelli.

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Kamis 20 April 2017, pabrik Fiat pertama kali beroperasi pada 1900 di Corso Dante dengan lebih dari 235 pekerja dan produksi 24 mobil dalam satu tahun. 

Berbicara mengenai logo yang digunakan Fiat, sudah bertransformasi saat ini. Logo lama terdiri dari nama merek tersebut, dengan dasar kotak berwarna biru di masing-masing huruf. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Versi yang saat ini, biasa dikenal dengan Fiat Bravo, diperkenalkan pada 2006. Logo baru ini diselimuti lingkaran krom, yang mengambarkan perubahan di perusahaan tersebut sedang berlangsung. 

Sementara itu, di tengah lingkaran tetap menampilkan nama perusahaan berwarna putih berlatar belakang warna merah dengan jenis huruf memanjang secara vertikal. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023