TUTUP
TUTUP
BISNIS

Grup Soll Marina Genjot Proyek Boulevard Business Center

Grup Soll Marina meluncurkan Apartemen Soll Marina Residence.
Grup Soll Marina Genjot Proyek Boulevard Business Center
Peluncuran Apartemen Soll Marina Residence (Istimewa)

VIVA.co.id – Sejak melakukan pemasangan tiang pancang pada 8 November 2014 lalu, Grup Soll Marina terus mempercepat pembangunan proyek Boulevard Business Center @Jatake Tangerang, yang dikembangkan di Jl Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang, agar sesuai dengan jadwal yang ditentukan.

Tak heran, jika saat ini, pembangunan BBC @Jatake Tangerang telah menunjukkan progres yang sangat signifikan.

BBC @Jatake Tangerang, merupakan proyek mixed use (superblock) seluas 3,4 hektare yang merangkum berbagai jenis properti, antara lain berupa ruko, hotel, dan apartemen. Pembangunan proyek BBC @Jatake Tangerang menelan investasi sebesar Rp700 miliar.

Grup Soll Marina menawarkan dua tipe ruko, yakni tipe tiga lantai (4,5 meter x 15 m) dan tipe empat lantai (6 m x 15 m). Ruko tersebut, dipasarkan dengan harga mulai dari Rp2,4 miliar.

“Saat ini, sudah banyak yang beroperasional, khususnya perbankan, karena kawasan ini merupakan kawasan industri, sehingga kebutuhan terhadap jasa perbankan sangat tinggi”, kata GM Grup Soll Marina, Wahyu Wisnugroho, dikutip dari keterangannya, Jumat 21 April 2017.

Kelompok usaha dengan backbone pertambangan dan transportasi ini juga telah merampungkan pembangunan Grand Soll Marina di kawasan BBC @ Jatake ini. Hotel bintang empat yang memiliki 149 kamar, delapan meeting room, serta satu ballroom dengan kapasitas sekitar 1.500 orang akan beroperasi awal Mei 2017. “Kami juga optimis, tingkat hunian hotel Grand Soll Marina akan tinggi, karena kebutuhan tempat menginap di kawasan Jatake ini sangat besar,” lanjutnya.

Wahyu menjelaskan, kawasan BBC @Jatake Tangerang, mengusung strategi dengan memadukan sektor residensial dan bisnis. ”Pada era, ketika kita harus menghemat energi besar-besaran, keuntungan konsep semacam ini sangatlah terasa. Energi yang dibuang untuk transportasi, misalnya, dapat diminimalisasi karena penghuni apartemen, hotel, dan ruko bisa memenuhi semua kebutuhan sehari-hari tanpa harus keluar kawasan BBC @Jatake Tangerang,” ujarnya.

Hari ini, untuk memperkenalkan apartemen Soll Marina Residence, Grup Soll Marina, menggelar acara Agent Gathering & Product Knowledge yang dihadiri ratusan agen properti. Bertempat di salah satu unit usahanya, Hotel Soll Marina Serpong, para agen properti terlihat sangat antusias dengan apartemen Soll Marina Residence dan optimis akan sukses pada saat dipasarkan.

Apartemen setinggi 30 lantai yang merangkum 953 unit ini dipasarkan dalam empat tipe, yakni tipe studio (24 m2), tipe 1 bedroom (29,7 m2), tipe 2 bedroom (44 m2) dan tipe 3 bedroom (65 m2). Harga prelaunching mulai dari Rp250 juta hingga Rp800 juta, atau sekitar Rp10,5 juta per m2. Dibangunnya apartemen Soll Marina Residence, setelah melihat kebutuhan akan tempat tinggal dengan harga terjangkau di kawasan Jatake sangat besar.

Untuk memberikan kenyamanan dan keamanan yang prima kepada penghuni, apartemen Soll Marina Residence akan dilengkapi berbagai fasilitas penunjang, antara lain pool, kiddy pool/playground, executive lounge, gym, dan ruang serba guna.

Yang lebih meyakinkan adalah, ternyata meski baru akan di-launching bulan depan, pembangunan apartemen ini sudah dimulai. Tidak ada lagi, pemasangan tiang pancang (ground breaking) lazimnya proyek properti. “Kami sudah ground breaking dan bahkan sebagian sudah terbangun dua lantai basement,” papar Wahyu.

Lebih lanjut, Wahyu mengaku optimistis unit ruko dan apartemen bisa segera terjual seluruhnya, karena kondisi bisnis properti semakin membaik, seiring banyaknya kebijakan pemerintah yang dapat mendorong laju bisnis properti di masa datang, antara lain menurunnya suku bunga dan kebijakan tax amnesty.

”Untuk memberikan kemudahan bagi pembeli, Grup Soll Marina memberikan tiga cara pembayaran, yakni cash keras, cash bertahap selama 48 kali, dan melalui fasilitas KPR (Kredit Pemilikan Ruko), atau KPA (Kredit Pemilikan Apartemen).

Wahyu mengatakan, beberapa keunggulan yang dimiliki BBC @Jatake Tangerang antara lain, lokasinya sangat strategis, yakni berada di kawasan bisnis dan industri terbesar di Tangerang, yang berkembang pesat, yakni Kawasan Industri Manis, Kawasan Industri Jatake dan Kawasan Industri Pasar Kemis.

Berada di Jl. Gatot Subroto (pertigaan Jalan Pajajaran), Tangerang, area ini juga mudah diakses dari tol Jkt-Merak via exit Bitung km 26. Hanya tiga kilometer dari jalan Tol Jakarta-Merak dan hanya lima kilometer dari Kota Tangerang, BBC @Jatake Tangerang akan menjadi kawasan bisnis terpadu, terbesar dan terakhir di Raya Boulevard. (asp)

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP