Warna-warni Logo eBay, Ini Artinya

eBay.
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – Bagi Anda yang sering belanja online, pasti tidak asing lagi dengan EBay Inc. Perusahaan teknologi asal Amerika ini mengoperasikan eBay.com, salah satu situs yang membuat belanja online booming saat ini. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari famouslogos, Rabu 26 April 2017, selain eBay.com, EBay Inc juga mengoperasikan beberapa situs lainnya, seperti PayPal dan IBazar. Tidak bisa dipungkiri, eBay saat ini merupakan salah satu situs internet terbesar di dunia yang menampung jutaan lelang barang setiap hari. 

Situs lelang dan belanja online yang awalnya bernama AuctionWeb ini, pertama kali bisa diseluncuri pada September 1995. Versi paling awal logo eBay yang sering disebut 'Death Bar', terdiri dari motif sederhana dengan huruf hitam dan garis miring hitam putih. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Versi lain dari logo eBay diciptakan oleh Bill Cleary, desainer dari kelompok CKS, agen desain asal California. Sementara itu, Logo perusahaan saat ini dibuat pada Oktober 2012, yang terdiri dari desain nama perusahaan dengan karakter huruf kecil, namun penuh warna. 

Sedangkan keempat warna yang digunakan yaitu merah, biru, kuning dan hijau, menggambarkan kegembiraan, antusiasme, kreativitas, dan energi. (asp)

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023