Rumah Bekas Marilyn Monroe Dijual Rp90 Miliar

Marilyn Monroe - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/"The Seven Year Itch"/2012 FOX/ All rights reserved/Handout

VIVA.co.id – Properti Los Angeles di mana Marilyn Monroe ditemukan tewas pada tahun 1962 dijual lagi. Rumah tersebut terletak di lingkungan Brentwood kelas atas. Rumah ini memiliki empat kamar tidur, tiga kamar mandi dengan luas 800 meter persegi dan dilengkapi dengan kolam renang, kebun jeruk, serta sebuah guest house.

5 Tokoh Dunia Kerja Keras di Usia 20 Tahun, Ada yang Jualan Koran

Rumah ini sekarang dijual dengan harga US$6,9 juta atau sekitar Rp90 miliar. Sebelumnya rumah ini juga dijual pada November 2012 seharga US$5,1 juta atau sekitar Rp66 miliar.

"Saat Anda berjalan di rumah ini, Anda akan merasakan ketenangan dan kehangatannya," kata agen perumahan yang terdaftar, Lisa Optican, dalam sebuah pernyataan.

"Ini adalah oasis di jantung salah satu lingkungan terbaik di Los Angeles," ujar Lisa.

Barang-barang Pribadi Milik Marilyn Monroe Akan Kembali Dilelang, Termasuk File Medisnya

Monroe membeli properti tersebut beberapa bulan sebelum kematiannya seharga US$75.000 atau sekitar Rp975 juta. Ia memberitahukan rumah tersebut dalam sebuah wawancara dengan majalah Life pada tahun 1962.

"Siapa pun yang menyukai rumah saya, akan bisa akur dengan saya," kata Monroe kepada editor majalah Life, Richard Meryman.

Jadi Marlyn Monroe Namun Disebut Mirip Mpok Alpa, Ini Kata Rachel Vennya

Dilansir laman Daily Mail, Monroe meninggal pada 5 Agustus 1962. Ia ditemukan psikiaternya telungkup di tempat tidurnya sambil memegang gagang telepon. (one)

Rumah bekas Marilyn Monroe

Rumah bekas Marilyn Monroe. Foto: mercervine.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya