Saratoga Investama Tegaskan Besikap Netral Soal Politik

RUPS, Saratoga. (ilustrasi)
Sumber :
  • Romys B/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Sandiaga Salahuddin Uno yang saat ini unggul versi hitung cepat sebagai wakil Gubernur di Pilkada DKI Jakarta 2017, sebelumnya menjabat sebagai Presiden Direktur di salah satu perusahaan yang bergerak dibidang investasi, PT Saratoga Investama Sedaya Tbk.

Sandiaga Berencana Beli Kembali Saham Saratoga yang Dijualnya

Kemenangan pria yang akrab disapa Sandi tersebut, sempat memberi angin segar bagi saham Saratoga berkode SRTG, sehari setelah pemilihan Pilkada DKI 2017 lalu. Lantaran, respons pasar positif menyambut hal tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Direktur Keuangan Saratoga Ngo Jerry Go menekankan, pihaknya bersikap netral dan tidak mencampur adukan kepentingan politik di tubuh perusahaan.

Cerita Haru Saat Serah Terima Kunci Rumah DP 0 Rupiah

Sebab, Jerry menjelaskan, Sandi sendiri sudah tidak ada jabatan apapun di tubuh manajemen. Saat ini, posisi Sandi hanya sebagai pemegang saham di perusahaan.

"Tidak ada arahan dan strategi bisnis perusahaan mengenai pemenangan Sandi dalam politik. Kepentingan pemegang saham itu sama," ujarnya usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Rabu 26 April 2017.

Investasi, Unitras Caplok 22,6 Juta Saham Saratoga

Jerry pun menegaskan,  mengenai hal ini perusahaan tidak akan campur tangan dalam kegiatan politik apapun. "Kita tidak ingin terlibat di kegiatan politik dan netral," tuturnya. (asp)

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Anies Baswedan 16 Bulan Tak Punya Wagub, Inikah Penyebabnya?

Posisi wagub DKI kosong sejak ditinggalkan Sandiaga Uno.

img_title
VIVA.co.id
19 Desember 2019