Ada Dua Warna Biru di Logo PayPal, Ini Artinya

Paypal
Sumber :
  • http://www.standuptocancer.org.uk

VIVA.co.id – Berbicara mengenai layanan jasa pebayaran online Internasional, salah satu pelopornya adalah PayPal. Berkantor pusat di San Jose, California, perusahaan tersebut menawarkan jasa transfer dana ke individu maupun untuk kepentingan bisnis. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

PayPal menjadi anak usah eBay Inc pada oktober 2012. Perusahaan ini didirikan pada Agustus 1998 oleh Ken Howery, Max Levchin, Elon Musk, Luke Nosek, dan Peter Theil. 

Dilasir dari famouslogos, Kamis 27 April 2017, logo PayPal pertama dikenalkan pada 2007 lalu. Logo pertama terdiri dari nama perusahaan yang menggunakan jenis huruf yang tebal. Kemudian, setelah meluncurkan perancangan ulang logo baru, perusahaan tersebut memutuskan untuk melelang logo lama untuk amal. 

3 Cara Simpel Kirim Uang ke Luar Negeri, Wajib Coba!

Logo PayPal yang baru terdiri dari pengerjaan ulang logotipe lama menggunakan jenis huruf Vendana Bold Italic. Dalam logo tersebut dipilih pula dua warna biru yang berbeda. 

Sementara itu, kedua warna biru yang digunakan melambangkan kkeunggulan, kehandalan, kedekatan dan kewaspadaan. (hd)

Visualisasi Kekayaan dan Bisnis Elon Musk
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023