Layanan Bintang 5 Garuda Indonesia di Terminal 3

Suasana Bandara Soekarno Hatta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – PT Garuda Indonesia akan semakin memperluas kapasitas layanan pre hingga post flight-nya kepada seluruh pengguna jasa. Hal ini sejalan dengan mulai beroperasinya rute penerbangan internasional di Bandara Soekarno-Hatta.

Soal Putusan Sidang KPPU, Begini Tanggapan Dirut Garuda

"Garuda Indonesia optimis akan dapat semakin memperkuat layanan bintang lima dan meningkatkan kapasitas layanan pre-light hingga post-flight," ujar Direktur Utama Angkasa Pura II Muhammad Awaluddin dalam keterangan tertulisnya pada Senin, 1 Mei 2017.

Awaluddin mengatakan di Terminal 3 nanti, Garuda Indonesia akan mengoperasikan 26 counter check-in, serta peningkatan kapasitas executive lounge yang meningkat cukup signifikan dengan luas 2.100 meter persegi. Terdiri dari 350 seat untuk business class, dan 56 seat untuk first class.

Garuda Indonesia Klarifikasi Isu Masker Awak Kabin Diganti Face Shield

Jumlah tersebut meningkat dari jumlah counter check-in yang kini beroperasi di Terminal 2 sebanyak 13 dengan kapasitas executive lounge sebanyak 180 seat

"Layanan pre-flight akan semakin dimaksimalkan dengan adanya layanan self check-in sebanyak 36, pada Terminal 3 nantinya," tuturnya.

Bos Garuda Indonesia Curhat Rugi Berat Kehilangan Penumpang

Untuk penerbangan internasional yang di Terminal 3 Bandara Soekarno-Hatta, Garuda Indonesia mengoperasikan enam boarding gate penerbangan internasional dari total 10 boarding gate yang akan dioperasikan secara bertahap hingga Juli 2017. (ase)

Pesawat Garuda Indonesia keluar dari landasan pacu di Makassar

Angkasa Pura Investigasi Penyebab Pesawat Garuda Keluar Lintasan

insiden ini terjadi di Makassar dan saat hendak lepas landas

img_title
VIVA.co.id
2 Juli 2020