Hunian Baru Ini Tawarkan Melihat Sunrise di Balikpapan

Ilustrasi Proyek Agung Podomoro.
Sumber :
  • VIVA.co.id/pluitcity.com

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land saat ini, tengah mengambangkan beberapa kawasan tepi laut, untuk dijadikan kawasan hunian yang terintegrasi dengan pusat kota di wilayah Balikpapan, Kalimantan Timur.

Ratusan Unit Hunian Avanya Avega Ludes, Podomoro Park Bakal Rilis Tahap Kedua

Lewat anak usahanya, PT Pandega Citra Niaga, APL menggali potensi tepi laut kota ini dengan proyek super blok Borneo Bay City di kawasan Sudirman Central Bussiness District (SCBD) Balikpapan.

Sebagai kawasan bisnis dan hunian di tepi laut Selat Makassar, Borneo Bay City menawarkan kemewahan, kenyamanan, dan kemudahan hidup, sekaligus investasi potensial di jantung bisnis baru Indonesia. SCBD Borneo Bay City akan melengkapi berbagai infrastruktur berstandar internasional.

PPN Ditanggung Pemerintah Sampai Harga Rumah Rp 5 M, Pengembang Pede Genjot Penjualan

AVP Marketing Agung Podomoro Land, Agung Wirajaya mengatakan, pihaknya tengah gencar menawarkan investasi properti di lokasi sunrise khususnya di Balikpapan, agar Para konsumen mendapatkan keuntungan yang maksimal dari apa yang ditawarkan.

“Agar mendapatkan keuntungan maksimal, pilihlah properti yang berada di lokasi sunrise area dan tinggalkan area sunset,” ujarnya lewat keterangan resminya kepada VIVA.co.id, Senin 8 Mei 2017.

Bukit Podomoro Rilis Hunian Baru, Tingkatkan Nilai Jakarta Timur di Mata Investor

Menurutnya, perpaduan yang sempurna antara lingkungan hijau dengan udara yang bersih dan bebas polusi, serta view laut yang begitu mempesona di Borneo Bay City ini, akan membuat aura positif. Keselarasan dan keseimbangan antara kultur budaya dan alam Kalimantan yang masih hijau, akan menghantarkan anda dan keluarga memiliki sebuah surga sempurna di tepi selat Makassar.

Borneo Bay City berdiri di lahan Plaza Balikpapan yang merupakan mal pertama di Kota Balikpapan dan memiliki nilai historis bagi masyarakat Kota Balikpapan dengan fasilitas yang lengkap, hotel bintang lima berskala internasional dan lokasi premium di jalan Jendral Sudirman.

“Ini menjadi nilai tambah bagi Borneo Bay City sebagai investasi tepat yang senantiasa meningkat value-nya dan dapat diwariskan ke anak cucu,” tuturnya. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya