Lion Air Rute Solo-Jakarta Pecah Ban di Soetta

Pesawat Lion Air
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Pesawat Maskapai penerbangan Lion Air dengan nomor penerbangan JT 535 dengan rute Solo menuju Jakarta, mengalami pecah ban sesaat setelah mendarat di Bandara Internasional Soekarno Hatta, Cengkareng, pada pukul 13.55 WIB siang tadi. 

2 Pegawai Lion Air Ditangkap Terlibat Penyelundupan Narkoba, Begini Modusnya

Public Relations Manager Lion Air Group, Andy M Saladin memastikan, sebanyak 210 penumpang dalam kondisi selamat. Setelah dilakukan proses evakuasi di taxi way Bandara Internasional Soekarno Hatta. 

"Kami pastikan seluruh penumpang dan awak kabin dalam keadaan selamat dan tidak ada yang terluka dalam kejadian ini,” ujar Andy dikutip dari keterangannya, Senin 15 Mei 2017.

Gunung Ruang Erupsi, 4 Penerbangan dari Soetta Menuju Manado Dibatalkan

Menurut dia, saat ini pesawat dengan registrasi PK-LHW tersebut sedang dalam proses pergantian ban dan juga akan dilakukan inspeksi yang lebih mendalam.

"Setelah dilakukannya pergantian ban maka tim kami akan melakukan inspeksi yang lebih mendalam untuk keselamatan penerbangan," tutupnya.

Soetta Jadi Bandara Tersibuk di Asia Tenggara
Konpers 2 Pegawai Lion Air Selundupkan Narkoba ke Pesawat

Lion Air Buka Suara soal 2 Pegawainya Ditangkap Kasus Penyelundupan Narkoba

Lion Air Group angkat bicara soal kabar yang beredar yang menyebutkan dua pegawai mereka ditangkap polisi karena terlibat penyelundupan narkoba.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024