Jurus Lazada Antisipasi 'Booming' Ramadan, Buka Gudang Baru

Gudang baru Lazada di Depok.
Sumber :

VIVA.co.id – Siitus jual-beli online Lazada memperkenalkan gudang terbarunya di Depok, Jawa Barat. Generasi keempat gudang distribusi itu dibangun untuk mengantisipasi tingginya permintaan masyarakat akan belanja online saat ini. 

Beda Penafsiran Permendag 31/2023 Jangan Bikin Rezeki UMKM Seret, Ini Penjelasannya

Co-CEO Lazada, Florian Holm, yakin gudang baru mereka ini merupakan yang terbesar dan termodern dibanding e-Commerce Marketplace lainnya di Indonesia. 

"Ini adalah salah satu upaya untuk mengikuti perkembangan belanja online dan memberikan yang terbaik untuk konsumen," kata Florian di Depok, Selasa 23 Mei 2017. 

Migrasi TikTok Shop ke Tokopedia Dikawal Ketat Kemendag, Ekonom: Dorong Digitalisasi UMKM

Dengan lahan seluas 30 ribu meter per segi di Jalan Raya Bogor, Km 36, Jatijajar, Tapos Depok, gudang itu diklaim memiliki kapasitas tiga kali lipat dibandingkan gudang sebelumnya yang berada di Jakarta.

"Warehouse ini akan siap beroperasi penuh mendukung kampanye Ramadan Lazada tahun ini," ujar Florian.

Realme C51s Mendadak Muncul di Pasar Indonesia, Harganya Enggak Nahan

Berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini perayaan Ramadan di Lazada akan dilakukan sebulan penuh, mulai dari tanggal 19 Mei hingga 25 Juni 2017. Selain untuk memberikan kesempatan partisipasi konsumen lebih panjang untuk berdonasi, Lazada juga bakal memberikan lebih banyak diskon, voucher, hingga umroh gratis. 

"Lazada juga menghadirkan fitur terbaru untuk mengisi pulsa secara online dengan potongan harga hingga 15 persen, halaman khusus produk halal, flash sales harian dan diskon 70 persen untuk semua kategori." kata Florian. (ren)

E-commerce.

Migrasi TikTok Shop dan Tokopedia Dinilai Bikin E-Commerce Makin Dinamis, Ini Penjelasannya

Proses migrasi sistem elektronik TikTok Shop ke Tokopedia dipastikan sudah hampir rampung, jelang masa deadline yang bakal berakhir pada April 2024 mendatang.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024