Induk ANTV Tambah Dua Komisaris Baru

RUPS ANTV
Sumber :
  • Chandra Gian Asmara/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan 2016 PT Intermedia Capital Tbk (MDIA), induk usaha ANTV, memutuskan untuk menambah dua komisaris baru. 

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air

Dengan memperhatikan rekomendasi komite nominasi dan remunerasi, serta ketentuan anggaran dasar perseroan, perseroan memutuskan untuk mengangkat Anindra Ardiansyah Bakrie dan Carmelita Hardikusumo untuk menempati jabatan komisaris dan komisaris independen.

“Penetapan susunan dewan komisaris perseroan terhitung sejak ditutupnya rapat sampai dengan habisnya masa jabatan anggota dewan komisaris perseroan,” kata Komisaris Utama PT Intermedia Capital Tbk, Anindya N. Bakrie, saat RUPST yang digelar di Westin Hotel, Jakarta, Rabu 24 Mei 2017.

Kolaborasi HUT ANTV ke-31: Ayu Ting Ting-Bilqis, Happy Asmara-Denny Caknan, Putri Ariani-Alan Walker

Anindya mengungkapkan, penambahan dua komisaris perseroan sejalan dengan bisnis perusahaan yang saat ini terus berkembang. Pengalaman dari Ardi, sapaan Anindra Ardiansyah Bakrie maupun Carmelita diharapkan semakin menggeliatkan bisnis perusahaan ke depan.

“Ibu Carmelita, walaupun di industri perkapalan, mempunyai pikiran logis untuk pemirsa ANTV. Pak Ardi, juga bukan orang baru lagi karena sempat menjadi direktur utama tvOne. Diharapkan, ada sinergi antara ANTV dan tvOne bisa semakin baik,” katanya.

Jadi Host Malam Puncak HUT ANTV, Ria Ricis: Seru, Aku Gak Sabar

Berikut susunan anggota Dewan Komisaris perseroan berdasarkan hasil RUPST:

1. Anindya Novyan Bakrie sebagai Komisaris Utama
2. Robertus Bismarka Kurniawan sebagai Komisaris
3. Ilham Akbar Habibie sebagai Komisaris Independen
4. Anindra Ardiansyah Bakrie sebagai Komisaris
5. Carmelita Hardikusumo sebagai Komisaris Independen

Ria Ricis, Ayu Ting Ting dan Boy William di HUT ANTV.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Puncak perayaan HUT ke-31 ANTV selalu menjadi momen istimewa bagi banyak orang dan tak terkecuali bagi pemirsa setia ANTV.  Pertunjukan spesial dari sederet musisi hadir.

img_title
VIVA.co.id
7 Maret 2024