Arti Empat Cincin di Logo Audi

Ilustrasi proses perakitan mobil Audi.
Sumber :
  • Inautonews

VIVA.co.id – Di industri otomotif, Audi AG merupakan salah satu merek ini internasional yang telah mendunia. Produsen mobil mewah dan motor ini asal Jerman ini didirikan oleh August Horsh pada 1909. 

Waspada, Ini Tanda-tanda Ban Mobil Mau Pecah!

Dilansir dari famouslogos, Senin 29 Mei 2017, merek Audi diambil dari nama belakang sang pendiri yaitu Hosch yang dalam bahasa Jerman berarti mendengarkan. Audi sendiri merupakan bahasa latin dari mendengarkan. 

Logo Audi yang terdiri dari empat cincin yang tumpang tindih secara tiga dimensi dengan finishing krom yang dipoles. Gambar tersebut merupakan simbol dari kekuatan dan perlindungan yang ada di perusahaan setelah bergabungnya tiga produsen ternama lainnya pada 1932. 

Vespa 140th of Piaggio: Edisi Terbatas Merayakan 140 Tahun

Versi terbaru logo Audi diperkenalkan pada Agustus 2009. Menandakan upaya perusahaan memperkuat ikatan  dengan pelanggan yang diharapkan pada akhirnya akan meningkatkan loyalitas, efisiensi dan keunggulan merek. 

Sementara itu, warna krom di logo Audi memberikan sentuhan dan kesan modern dan canggih pada setiap produk yang diproduksinya. Sementara itu huruf yang digunakan dalam logo merupakan san-serif yang mencerminkan kesederhanaan.

3 Kendaraan Hino Dapat Sertifikat TKDN
Motor listrik RAKA Motors

Mantan Bos Gojek Bikin Motor Listrik, Ini Bocoran Wujudnya

Desainnya sepintas memiliki kemiripan dengan skuter matik buatan merek asal Jepang,

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024