Alasan Angka Satu Terselip di Logo Formula 1

Formula 1
Sumber :
  • famouslogos.net

VIVA.co.id – F1 atau Formula Satu, adalah olahraga balap mobil yang diselenggarakan oleh Federation Internationale de I'Automobile (FIA). Kejuaraan balap mobil ini juga diakui paling populer di dunia dan menjadi tempat perputaran uang yang sangat besar saat ini. 

Gegara Namanya Sama, Brand Dior Tuntut Bintang Porno Gigi Dior

Dilansir dari Famouslogos, Senin 5 Juni 2017, kebesaran olahraga ini tidak terlepas dari logo dan merek dagang yang melekat pada F1. Versi dari logo yang saat ini digunakan diperkenalkan pada awal 2.000-an. 

Logo F1 diakui menjadi salah satu logo olahraga paling ikonik, kreatif, dan langsung dikenali. Logo tersebut terdiri atas huruf F dan lambang dari merek itu ditulis dengan huruf miring. 

Yasonna Ingatkan UMKM Daftar Merek Dagang Belajar dari Kasus MS Glow

Ruang kosong antara F dan lambang Formula Satu menciptakan huruf 1 yang sangat ikonik dan kreatif. Logo ini pun memberi kesan berenergi dan cepat, namun tetap estetis dan inspiratif. 

Mengenai warna logo, merah dalam logo F1 melambangkan gairah, cinta, dan energi. Sementara itu, warna hitam menggambarkan keunggulan, kekuatan, dan keteguhan hati. 

Berkaca dari Pengalaman, Ruben Onsu Patuhi Nasihat Sandiaga Uno
Apple gugat perusahaan buah di Swiss

Gara-gara Logo, Apple Gugat Perusahaan Buah

Apple menggugat sebuah perusahaan buah-buahan yang telah berdiri 111 tahun bernama The Fruit Union Suisse karena memiliki logo yang mirip.

img_title
VIVA.co.id
26 Juni 2023