TUTUP
TUTUP
BISNIS

Jaga Privasi Penghuni, Apartemen Ini Miliki Lift Pribadi

Apartemen ini akan jadi Icon baru kota Medan.
Jaga Privasi Penghuni, Apartemen Ini Miliki Lift Pribadi
Ilustrasi Proyek Agung Podomoro. (VIVA.co.id/pluitcity.com)

VIVA.co.id – PT Agung Podomoro Land Tbk akan membangun sebuah super blok mewah di kawasan Medan, Podomoro City Deli Medan melalui anak usahanya, PT Sinar Menara Deli (SMD).

Assistant Vice President Marketing Podomoro City Deli Medan, Suyenti Lokat, mengatakan, berbagai teknologi terbaru akan melengkapi kenyamanan penghuni apartemen dan kondominium PCDM.

"Kondominium akan dilengkapi private lift, sehingga cocok bagi peminat yang menginginkan privacy lebih," ujarnya lewat keterangan resminya di Jakarta, Jumat, 9 Juni 2017.

Yenti menjelaskan, untuk mendukung Medan sebagai kota bisnis internasional, PCDM juga menyediakan Premium Office Tower berupa kepemilikan ruang perkantoran bersertifikat strata tittle dengan fasilitas lengkap. 

"Ruang perkantoran ini juga akan terintegrasi dengan menara-menara lainnya yakni apartemen, kondominiun, hotel, dan pusat ritel. Proyek pengembangan PCDM sudah sampai pada tahap finishing," tuturnya.

Marketing Director Podomoro City Deli Medan, Matius Jusuf, mengatakan, lewat PCDM, perusahaan berharap proyek ini akan dapat mendukung ibu kota Sumatera Utara lebih maju lagi, sehingga dapat menjadi kota bisnis internasional. 

“Kami sangat berharap proyek ini akan dapat mendukung Medan menjadi kota bisnis internasional dan menjadi icon kota Medan sebagai kawasan termegah dan terbaik di kota Medan,” ujarnya.

KOMENTARI ARTIKEL INI
TERKAIT
BACA ARTIKEL MENARIK LAINNYA
Load More...
TUTUP