Antisipasi Macet Parah, Pertamina Siapkan Tim Motor

Dirut Pertamina Massa Manik
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lilis Khalis

VIVA.co.id – Direktur Utama Pertamina Massa Manik mengatakan adanya program BBM kantong sangat membantu pemudik yang berkendara. Pertamina pun telah menempatkan BBM kantong pada jalur tol.

Diskon Toyota Innova, dan Perlengkapan Berkendara Motor Off-road

"Kita ada 50 kios. Di kios kita ada BBM kantong di tempat jalur brexit. Kita tempatkan juga dispenser-dispenser. Jadi kaya SPBU mobile," kata Massa usai melepas pemudik di lapangan parkir teater IMAX, Jakarta, Jumat 23 Juni 2017.

Ia pun mengimbau para pemudik yang tangki bensinnya telah turun hingga 50 persen agar segera diisi. Sehingga lebih aman buat pengendara mudik.

Ramai Bensin Pertamini dari Pohon Sawit di Media Sosial

"Mudik tahun ini kita siapkan juga motor. Ada 83 tim motor sepanjang tol Cikampek, kalau macet luar biasa bisa kita call dan motor datang untuk melayani dan menyambung BBM pengendara yang sudah kehabisan BBM," kata Massa.

Sebelumnya, PT Pertamina memprediksi konsumsi bahan bakar minyak (BBM) akan meningkat sejak H-15 hingga H+15 pada musim mudik Lebaran tahun 2016 ini. Sejumlah daerah di antaranya Jawa Tengah (Jateng), Sumatera Barat (Sumbar) dan Lampung akan jadi konsumen terbesar BBM pada Lebaran tahun ini.

Pertamini Dapat Saingan Berat, hingga Parkir Mobil Ekstrem
Kebakaran di Jambi.

Kebakaran di Jambi, Satu Keluarga Tewas

Rumah yang alami kebakaran berdempetan dengan warung yang menjual BBM Pertamini dan tabung gas. Suara ledakan terdengar.

img_title
VIVA.co.id
16 Februari 2021