Menko Darmin Open House, para Pengusaha Saling Silaturahmi

Menko Bidang Perekonomian, Darmin Nasution
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA.co.id – H+1 Idul Fitri 1438 H, Menteri Koordinator Perekonomian, Darmin Nasution, mengadakan open house di rumah dinasnya di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan. Sejak pagi, sejumlah pejabat pemerintahan, duta besar negara sahabat, kolega dan pelaku bisnis terus berdatangan.

Open House di Yogyakarta, Rumah Mardiono Ramai Didatangi Masyarakat dan Kader Partai

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id hingga siang hari, beberapa duta besar negara sahabat yang telah hadir antara lain Dubes Kanada, Dubes Uni Eropa, Dubes Jepang dan Dubes Prancis. Para duta besar tersebut telah datang sejak pagi.

Sementara itu di kalangan pemerintahan tampak hadir Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto, Dirut Mandiri Kartika Wirjoatmodjo, Kepala Badan Pengawasan Keuangan Ardan Adiperdana, Direktur Eksekutif LPS Fauzi Ichsan dan Ketua Apindo Haryadi Sukamdani.

Bobby Nasution Beri Hadiah ke Warga saat Open House Lebaran

"Dari pagi jam 9 tadi tamu sudah sampai di sini. Open house ini baik untuk memudahkan para tamu seperti pengusaha untuk saling bertemu," kata Darmin di Jakarta Selatan, Senin 26 Juni 2017.

Pada gelaran halal bihalal tersebut, Darmin didampingi istrinya menyediakan berbagai makanan khas Lebaran seperti ketupat dan opor, sate padang, berbagai jajanan pasar, dan berbagai makanan bergaya barat lainnya. (one)
 

PDIP: Mohon Maaf, Ibu Megawati Tidak Open House saat Lebaran
Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menggelar open house

Ganjar Open House di Tawangmangu, Salami 6.000 Orang

Ganjar Pranowo nampak tetap tersenyum dan ramah menyapa ribuan orang yang terus berdatangan di acara open house di tempat kelahirannya, Tawangmangu, Senin, 24 April 2023.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2023