Konsumen Respons Positif Logios Depok

Konsumen Respons Positif Logios Depok
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Orchid Realty bekerja sama dengan Komunitas Magnet Rezeki pimpinan Nasrullah, menggelar agent gathering dengan tajuk "Property Challenge". Acara ini digelar dalam rangka pembentukan tenaga pemasar untuk menjual unit apartemen Logios Depok.

Menpan-RB Sebut Setiap ASN di IKN Dapat Satu Unit Hunian Apartemen Seluas 98 Meter Persegi

Acara tersebut, dihadiri oleh 900 orang lebih baik dari Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) maupun luar Jabodetabek, bahkan luar pulau Jawa seperti Surabaya, Pontianak, dan Palembang.
 
Property Challenge menghadirkan Nasrullah sebagai pembicara utama yang menjelaskan tentang kelebihan berbisnis properti dengan menjadi agent. Ia juga menjelaskan kelebihan dari Apartemen Logios Depok.

Selain Nasrullah, hadir pembicara lain, yaitu Teguh Awee dan Urwah yang membagi ilmu tentang Marketing Online dan Facebook ads. Acara ini dihadiri juga oleh Direktur Utama Orchid Realty Mujahid selaku pengembang Logios yang menjelaskan tentang penggunaan Aplikasi Logios Smart Property Tools sebagai alat bantu bagi agen pemasar.
 
Acara agent gathering ini terselenggara dengan sukses. Acara yang diselenggarakan di Hotel Bumi wiyata di Jalan Margonda Depok, 16 Agustus 2017 lalu, diadakan dengan maksud ramah tamah dengan para agen pemasar properti, sekaligus mengenalkan produk apartemen Logios Depok sebagai apartemen di kawasan premium Depok.

Detik-detik Wanita Muda Tewas Jatuh dari Lantai 9 Apartemen di Penjaringan

Sebab, lokasinya tepat berada di simpang jalan Margonda dan jalan Djuanda, dengan letak yg sangat strategis karena berada di depan Rumah Sakit Universitas Indonesia yang akan mulai beroperasi pada Januari 2018.
 
Antusias para peserta gathering yang hadir sangat tinggi. Pendaftaran VIP Pass yang ditargetkan sebanyak 1.000 unit, kelebihan pesanan sampai 176,2 persen, atau sebanyak 1.762 unit. “Terima kasih kepada para agen yang telah memberikan respons positif terhadap proyek apartemen Logios Depok. Kami berharap, dengan respons positif dari para peserta ini bisa menjadi titik awal kesuksesan bagi apartemen Logios Depok untuk menjadi salah satu ikon baru di kota depok,” ujar Mujahid.
 
Program penjualan yang ditawarkan kali ini adalah harga perdana Rp455 juta, dengan status kepemilikan Hak Milik strata title untuk tipe studio dengan luas 26 meter persegi. Sedangkan untuk cara pembayaran terdapat cicilan 12 sampai 48 kali tanpa bunga serta program cicilan KPA Rp4 jutaan selama 15 tahun kerja sama dengan Bank Tabungan Negara. Tentu, ini sangat tepat untuk menjadi pilihan investasi properti bagi masyarakat.
 
Salah seorang peserta yg mengaku baru pertama kali mengenal Logios Depok, berani memborong 40 VIP pass, karena merasa tertantang untuk memasarkan Logios. Sebab, merasa apartemen ini sangat menarik untuk di pasarkan. Selain lokasi yang sangat strategis, dilengkapi berbagai fasilitas lengkap untuk menunjang gaya hidup mahasiswa seperti food junction, library cafe, laundry, mini movie teater, co-working space dan masjid.

Ilustrasi aparatur sipil negara atau ASN

Wow, Pegawai ASN yang Pindah ke IKN Bakal Dapat Satu Unit Apartemen Layak Huni

Sebagai informasi dari keterangan, pegawai ASN yang nantinya berhak mendapatkan satu unit apartemen tersebut mereka yang menjabat sebagai eselon I di kementerian/lembaga.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024