Tutup Akhir Oktober ini, Lotus Cuci Gudang

Lotus Departemen Store di Djakarta Theater.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bayu Nugraha.

VIVA.co.id – Satu lagi peritel yang akan menutup gerainya di seluruh Indonesia akhir bulan ini, yaitu Lotus Department Store. Sebelum benar-benar tutup untuk selamanya, Lotus akan “cuci gudang” lewat diskon besar-besaran.

6 Tewas Kasus Penikaman Massal di Mal Sydney, Pelaku Ditembak Mati Polwan

Berdasarkan pantauan VIVA.co.id di Lotus Djakarta Theater, Jakarta, seluruh barang memang didiskon, mulai dari 10 persen hingga 80 persen. Sepatu dan sandal wanita dan pria mulai diskon antara 30 hingga 70 persen.

Namun stok sepatu-sepatu tersebut minim. Hanya tersedia sesuai ukuran dan model yang dipajang. Bahkan stok sepatu dan sandal sudah mulai lenyap dari rak-rak.

Kulineran di Bogor, Bisa Belanja Sekaligus Nikmati Dodonyaki Khas Jepang yang Lezat

"Stoknya cuma yang ada di situ aja, enggak ada lagi. Itu sudah banyak yang kosong," ujar salah satu karyawan kepada VIVA.co.id di lokasi, Senin 23 Oktober 2017.

Tak hanya sepatu dan sandal, diskon besar-besaran juga tersedia untuk pakaian wanita maupun pria. Pakaian dari kaos, kemeja hingga pakaian wanita didiskon mulai dari 20-70 persen.

HAPIMART Ritel Asal Tiongkok Resmi Beroperasi di ITC Cempaka Mas

Meskipun lebih banyak dari sepatu dan sandal, namun ukuran juga menjadi kendala bagi para konsumen yang ingin membeli.

"Iya sama itu ukuran yang ada di sana saja," kata karyawan tersebut.

Tak hanya di lantai satu, lantai dua Lotus yakni Sport Station juga diskon besar-besaran. Berbagai macam sepatu mulai dari kasual hingga sport didiskon hingga 70 persen.

Tas dan dompet pun tak luput dari diskon besar-besaran ini. Diskon tas dan dompet berbagai merk ini mulai dari 50-70 persen.

Berburu Diskon

Saat VIVA.co.id mengunjungi Lotus Departemen Store di kawasan Sarinah ini, banyak warga tengah berburu diskon. Mereka memang sengaja datang karena mengetahui adanya diskon jelang penutupan gerai ini.

"Iya saya tahu makanya pulang kantor saya kesini siapa tahu ada yang suka dan murah harganya," kata seorang warga.

Namun, ia sedikit kecewa lantaran sepatu yang diinginkan sudah habis ukurannya.

"Sayang tadi yang aku mau gak ada ukurannya. Jadi beli model lain deh," katanya.

Dari informasi yang diterima dari karyawan, gerai Lotus di seluruh Indonesia memang akan tutup pada 31 Oktober 2017. Namun, beberapa brand yang tergabung dalam Lotus Departemen Store sudah ada yang tutup, seperti merk sepatu league. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya