Topping Off Sapphire Tower Residence Sesuai Jadwal

Topping Off Sapphire Tower Sentra Timur Residence
Sumber :
  • Fikri Halim/VIVA.co.id

VIVA – Proyek Kerja Sama Operasi (KSO) antara Perum Perumnas bersama PT Bakrie Pangripta Loka hari ini melakukan seremoni topping off atau penutupan atap Sapphire Tower Apartemen Sentra Timur Residence, Jakarta Timur. Tower eksklusif dari apartemen Sentra Timur Residence ini merupakan yang ke-7 dari keseluruhan yang telah dibangun dalam pembangunan tahap ke-2.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Project Management Sentra Timur Residence secara simbolis melakukan pengecoran terakhir dalam pembangunan. Proyek itu dibangun sesuai jadwal, baik dari segi ketepatan waktu maupun mutu yang terjamin. 

"Ini momentum bagi kami untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada para customer serta seluruh stakeholder yang telah percaya dan membantu dalam pembangunan Sapphire Tower yang on target dan on time delivery. Kami bersyukur topping off bisa berjalan tepat waktu,” ungkap Project Director Sentra Timur Residence, Windoko di atas atap Sapphire Tower, Sentra Timur Residence, Jakarta Timur, Kamis 23 November 2017.

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

Para pekerja konstruksi di bawah PT Brantas Abipraya selaku kontraktor utama diistirahatkan sejenak saat seremoni berlangsung. Adapun pembangunan fisik telah dilakukan pada November 2016 dan ditargetkan serah terima kepada penghuni dapat dilakukan pada 2018.

"Kami mulai fisik November tahun lalu, sekarang topping off. Insya Allah di 2018 kami bisa lakukan serah terima kepada penghuni," ujar dia.

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

Sapphire Tower diketahui memiliki 607 unit apartemen dengan luas bangunan 26.388 meter persegi dan terdiri atas 28 lantai yang merupakan bagian pertama dari 5 menara tahap 2 yang terdiri atas 2.032 unit apartemen dan kios. Menara ini memang berbeda dan tampak lebih eksklusif dari menara sebelumnya, karena mengusung konsep desain terbaru yang lebih modern karena banyak dipengaruhi oleh unsur kaca.

"Kami juga akan memberikan banyak hadiah khusus bagi peminat serta pembeli unit Sapphire Tower pada akhir pekan tanggal 25 dan 26 November 2017 di Marketing Gallery Sentra Timur Residence,” tutur Windoko.

Ia menjelaskan, unit Sapphire Tower memiliki kualitas dan fasilitas yang sangat baik. Dengan harga yang masih sangat terjangkau bagi masyarakat perkotaan seperti Jakarta dan sekitarnya.

Harga terjangkau

Deputy Project Director Sentra Timur Residence Rudi menerangkan bahwa harga unit Sapphire Tower masih di kisaran Rp300 juta. Harga tersebut masih wajar dengan kondisi industri properti saat ini. 

"Ini sangat terjangkau dengan fasilitas yang telah tersedia dan akses lokasi yang sangat strategis untuk mobilitas para penghuninya," ujar dia.

Topping Off Sapphire Tower Sentra Timur Residence

Apartemen Sentra Timur Residence dibangun pada lahan 8 hektare dan akan memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian vertikal kelas menengah. Dengan didukung dengan fasilitas lengkap serta akses terintegrasi sebuah kawasan terpadu dan terbesar di Jakarta Timur.

Adapun Fasilitas eksternal seperti Terminal Terpadu Sentra Timur Pulogebang, kereta api commuterline, Bus Rapid Transit, LRT, dan pintu tol langsung Sentra Timur Pulogebang. Ini membuat penghuni apartemen diuntungkan dengan konsep Transit of Development (TOD) yang tercipta oleh kawasan Sentra Timur superblock ini. 

Kawasan ini juga berada tepat di pusat pemerintahan Jakarta Timur dan bersebelahan langsung dengan Kawasan Industri Pulogadung (KIP), Kawasan Berikat Nusantara (KBN) serta dekat dengan AEON Cakung yang tentunya dapat meningkatkan nilai investasi dan bisnis. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya