Intip Ketua OJK Tantang Bawahannya Main Gaple

Ketua DK OJK Wimboh Santoso saat bermain gaple.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fikri Halim

VIVA – Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Wimboh Santoso bermain gaple dalam cara peringatan Hari Ulang Tahun OJK yang digelar di halaman kantornya kawasan Lapangan Banteng sore ini, Kamis 23 November 2017.

Marak Investasi Ilegal, Ganjar Minta OJK Beri Edukasi Masyarakat

Dia berpasangan dengan Anggota Dewan Komisioner OJK Bidang Edukasi dan Perlindungan Konsumen, Tirta Segara  dan berhadapan dengan pejabat OJK lainnya, yakni Kepala Departemen Penyidikan Sektor Jasa Keuangan OJK Kamil Razak dan Maskum.

Wimboh memulai permainan dengan mengeluarkan kartu gaple balak I seraya menghempas meja. Di tengah-tengah permainan, Wimboh pun tak melewatkan berbagai kesempatan.

OJK-SWI ke Indra Kenz dan Doni Salmanan Cs: Jangan Jebak Masyarakat

"Lewat, (giliran) aku kan," sambil senyum mengeluarkan balak 4.

Permainan pun berlangsung sengit sekitar 30 menit lebih. Hasil akhir pertandingan, Wimboh dan Tirta pun tumbang dalam pertandingan.

Bos OJK Sebut Bujet Pemerintah Tak Cukup untuk Wujudkan Zero Emisi

Sebelumnya, Wimboh menyempatkan bermain voli dengan pegawai Kementerian Kementerian Keuangan, Bank Indonesia dan OJK. Ia berharap sinergi antar lembaga tersebut semakin kuat.

Sebagai informasi Wimboh Santoso terpilih jadi Ketua Dewan Komisioner OJK periode 2017-2022. Wimboh dikenal sebagai salah satu ekonom Indonesia yang pernah menjabat di berbagai posisi penting baik di institusi keuangan di dalam negeri maupun di luar negeri. Bahkan dia pernah menjabat sebagai Direktur Eksekutif Dana Moneter Internasional (IMF).

Ilustrasi Trading

Satgas Waspada Investasi OJK: Binary Option Diblokir, Muncul Lagi

trader masih memiliki berbagai cara untuk mengakses platform binary option. Para trader saat ini banyak mengakses dengan menggunakan jaringan VPN.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022