Hatta Kumpulkan Menteri KIB II Pagi-pagi

VIVAnews - Para menteri Kabinet Indonesia Bersatu jilid II benar-benar semangat. Tak hanya menggelar rapat Sabtu dan Minggu, sejak Senin 26 Oktober 2009 pagi mereka juga sudah berkumpul.

Para menteri ini berkumpul di Kantor Menko Perekonomian, Jalan Lapangan Banteng, Jakarta. Mereka sudah berdatangan sejak pukul 07.00 WIB. Rapat dipimpin langsung Menko Perekonomian Hatta Rajasa dan berakhir pukul 08.30 WIB.

Para menteri yang hadir di antaranya Menko Kesra Agung Laksono, Menpora Andi Mallarangeng, Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan, Menteri Perhubungan Freddy Numberi, Menteri PPN/Kepala Bappenas Armida Alisjahbana, Menteri Perindustrian MS Hidayat dan Menteri ESDM Darwin Saleh.

Masih sama dengan rapat sebelumnya, mereka juga membicarakan program 100 haru dan penajaman-penajaman program tersebut. Namun pembahasan lebih ditekankan untuk kepentingan Nasional Summit yang akan diselenggarakan 29-31 Oktober 2009. Nasional Summit nantinya akan membahas program-program kementerian yang akan dihadiri pengamat, Kadin, pemerintah daerah, ekonom dan berbagai macam stake holder. Mereka bisa memberikan usulan dan masukan atas program-program tersebut.

Usulan dan masukan dalam Nasional Summit itu nantinya akan dibawa ke rapat kabinet untuk semakin menajamkan program 100 hari KIB II.

Rapat mengenai Nasional Summit sudah mulai digelar sejak 21 Oktober lalu dan secara simultan dilakukan setiap hari oleh para menteri.

Lika Liku Kehidupan Soesalit Djojoadhiningrat, Pasca Ibunda RA Kartini Meninggal Dunia
Edy Rahmayadi.(B.S.Putra/VIVA)

Pilgub Sumut 2024, Edy Rahmayadi Ambil Formulir Pendaftaran ke PDI Perjuangan

Gubernur Sumut periode 2018-2023, Edy Rahmayadi diwakili tim pemenangan mengambil formulir pendaftaran sebagai bakal calon Gubernur Sumut 2024, di Kantor DPD PDIP Sumut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024